Follow Us

Apple Luncurkan Program Baru Tukar Tambah & Pasang Pelindung Layar iPhone

Andri Alfansyah - Jumat, 05 Februari 2016 | 08:10
Apple Luncurkan Program Baru Tukar Tambah & Pasang Pelindung Layar iPhone

Untuk mendongkrak penjualan iPhone generasi terbaru, Apple telah meluncurkan dua program baru tukar tambah iPhone buat iPhone yang rusak dan program pemasangan pelindung layar di seluruh ritel Apple Store miliknya mulai minggu ini.

Seperti diberitakan 9to5Mac, program pertama yang bernama Apple Store Reuse and Recycle iPhone ini berlaku bagi kamu yang memiliki iPhone 5s atau iPhone 6/iPhone 6 Plus dengan kerusakan layar, kamera, dan sejumlah tombolnya.

iPhone yang rusak tersebut bisa kamu tukarkan di Apple Store. Selanjutnya, mereka bakal memberikan sejumlah uang sekian puluh hingga ratus dolar buat kamu gunakan untuk membeli iPhone terbaru.

Starting this week, the updated program will allow Apple Stores to give credit for iPhone 5s and iPhone 6/6 Plus units with damaged displays, cameras, and buttons within reason. Apple believes that this new program will encourage new iPhone upgrades versus a standard iPhone screen repair.

Adapun jumlah uang yang bakal diberikan Apple berkisar antara $50 – $250. Lebih tepatnya, Apple bakal memberikan uang sebesar $50 buat iPhone 5s, $200 buat iPhone 6, dan $250 buat iPhone 6 Plus.

Baca juga:

Program berikutnya adalah Apple Store bakal mulai memberikan layanan pemasangan pelindung layar resmi buat iPhone milikmu. Dalam program ini, Apple bekerjasama dengan Belkin yang menyediakan mesin pemasanganya di toko ritelnya.

Namun saat ini baru beberapa Apple Store tertentu yang memberlakukan program ini. Tapi menurut rencana, Apple bakal memberlakukannya di seluruh Apple Store dalam waktu beberapa minggu mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/02/04/apple-broke-iphone-upgrade-screen-protector-program/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest