Follow Us

Aplikasi Simpan Artikel Pocket Mendukung Font Disleksia & Auto Dark Mode

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Februari 2016 | 10:26
Aplikasi Simpan Artikel Pocket Mendukung Font Disleksia & Auto Dark Mode

Pocket, layanan simpan artikel dari web favorit kamu untuk dibaca saat offline, hari ini punya pembaruan ke versi 6.2. Hal menarik yang hadir adalah seputar tampilan yaitu font dan kustomisasi tampilan lainnya. Salah satu yang paling menjadi perhatian saya adalah dukungan font untuk pengguna yang mengalami Disleksia.

Selain font Disleksia, ada juga beberapa catatan fitur baru yang khusus dibuat untuk member Pocket Premium. Berikut ini kutipannya:

Pocket Premium subscribers can now choose between 7 beautiful new reading fonts, and fine-tune their reading layout with custom margin width and line-height spacing options. In addition, we’ve added Auto Dark Mode.

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, fitur baru yang diberikan untuk member Pocket Premium terbilang cukup menarik. Mulai dari 7 font baru, mode tampilan membaca yang dapat kamu kustomisasi untuk margin dan spacing serta Auto Dark Mode. Ya, sepintas fitur ini mengingatkan saya pada mode Night Shift di iOS 9.3 nanti.


Baca Juga:

Selain catatan di atas, Pocket juga merilis perbaikan untuk beberapa hal. Mulai dari mode mendatar di iPad, mode sorot teks yang sering gagal sebelumnya dan mempersingkat mode berbagi catatan ke Evernote.

Segera unduh pembaruan Pocket dari tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ya!

Download Pocket: Save. Read. Grow. ร‚ยท Harga: Gratis


Review Stache: Visual Bookmark yang Mudah dan Cepat


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest