Follow Us

Time Machine News 1-7/2/2016: Terbongkar Jadwal Pengumuman iPhone 5se dan iPad Air 3

Andri Alfansyah - Minggu, 07 Februari 2016 | 17:00
Time Machine News 1-7/2/2016: Terbongkar Jadwal Pengumuman iPhone 5se dan iPad Air 3

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Terbongkar, Ini Jadwal Pengumuman iPhone 5se dan iPad Air 3: Jadwal rinci pengumuman sejumlah produk anyar Apple dalam special event bulan depan akhirnya sudah terungkap. Ketahui selengkapnya.

(Video) Upgrade Storage iPhone 6 16GB Jadi 128GB Dengan Biaya $60: Di kota Shenzhen, Tiongkok terdapat toko reparasi yang mampu menyulap storage iPhone 6 16GB menjadi 128GB dengan biaya yang sangat murah. Simak selengkapnya.

(Video) Program Pasang Screen Protector iPhone Sambangi Jepang: Apple meluncurkan layanan pemasangan pelindung layar (screen protector) resmi buat iPhone di Jepang. Saksikan juga video proses pemasanganya di sini.

Apple Luncurkan Program Baru Tukar Tambah & Pasang Pelindung Layar iPhone: Apple telah meluncurkan dua program baru tukar tambah iPhone dan program pemasangan pelindung layar di seluruh ritel Apple Store.

Perangkat Apple TV Terbaru Resmi Tersedia di Indonesia: Apple TV 4 akhirnya dijual secara resmi di Indonesia! Simak artikel untuk mengetahui harga dan beragam fiturnya.

How-Tos

Sembunyikan Aplikasi yang Sudah Kamu Beli di App Store: Sudah membeli sebuah aplikasi atau konten iBooks dan tidak ingin menampilkan di bagian Purchased? Mudah saja, ikuti panduan lengkapnya di artikel ini ya!

App Highlight

Fitur Multi Akun Instagram Akhirnya Mulai Tersedia di iOS: Setelah beberapa bulan dalam masa uji coba, akhirnya fitur multi akun di Instagram hadir bagi sebagian pengguna. Apakah kamu termasuk yang beruntung?

Jurnal Digital Day One 2 Resmi Dirilis untuk iOS dan Mac (Diskon 50%): Day One 2.0 siap kamu unduh untuk membuat jurnal digital dengan beragam fitur terbaru. Multi jurnal dan foto, tampilan Photo Timeline dan beragam hal menarik lain. Simak langsung ya!

Aplikasi Simpan Artikel Pocket Mendukung Font Disleksia & Auto Dark Mode: Pocket mengerti kebutuhan kebutuhan kaum Disleksia dengan menghadirkan font baru dan beragam fitur terbaik untuk menikmati tampilan teks. Yuk update!

Miscellaneous

Bambooti, Lapisan Kayu Penghias Topcase MacBook Pro Kamu: Bambooti adalah produk aksesoris untuk bagian topcase di komputer Mac kamu. Tidak menggunakan stiker namun lapisan kayu yang diproses di Eropa dan handmade. Cek info lengkapnya.

Berhenti Berharap Datangnya Jailbreak iOS 9.2: Sistem operasi iOS 9.1, iOS 9.2 dan seterusnya hingga artikel ini saya tulis belum juga mendukung Jailbreak. Saya sih berhenti berharap dan yakin tidak ada lagi Jailbreak dalam waktu dekat. Simak alasannya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest