Follow Us

Instagram Resmi Mengumumkan Fitur Multi Akun

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Februari 2016 | 07:11
Instagram Resmi Mengumumkan Fitur Multi Akun

Jika minggu lalu baru beredar bocoran info bahwa beberapa pengguna Instagram di iOS bisa mendapatkan fitur multi akun, kini hal tersebut resmi diumumkan oleh Instagram. Ya, kini pengguna Instagram versi 7.15 mulai dapat menggunakan fitur multi akun – tanpa perlu logout lagi seperti sebelumnya.

Starting this week, you can quickly and easily switch between multiple accounts on Instagram! 🎉

Go to your profile settings to add an additional account. From there, tap your username at the top of your profile to switch between accounts. Once you have multiple accounts added, you’ll see your profile photo appear in places throughout the app so you can always tell which one you’re using at the moment.

Cara Menggunakan Fitur Instagram Multi Akun

Silahkan update Instagram ke versi terbaru ya. Setelah itu masuk ke tab paling kanan alias Profile dan masuk ke ikon gir di kanan atas. Scroll ke bawah hingga kamu menemui tombol Add Account. Nah sekarang tekan tombol tersebut lalu isi dengan akun kedua kamu.

Nantinya jika sudah mendaftarkan 2 akun atau lebih, tab paling kanan bisa kamu tekan dan tahan untuk memilih akun yang akan digunakan. Mudah dan cepat kan!

Segera unduh pembaruan Instagram dan selamat menikmati fitur multi akun! Jangan lupa follow Instagram MakeMac ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Instagram Diam-Diam Merilis Fitur Ala 3D Touch di iPhone Lawas


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest