Follow Us

Update iOS 9.3 Beta 3 Hadir untuk Apple Developer

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Februari 2016 | 07:57
Update iOS 9.3 Beta 3 Hadir untuk Apple Developer

Mengikuti jadwal pembaruan Beta yang sudah ada, hari ini Apple merilis iOS 9.3 versi beta ketiga bagi pengembang terdaftar. Kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya dapat segera mengunduh pembaruan dengan build code 13E5200d atau mengunjungi laman Apple Developer.

Dari sumber berita yang tim MakeMac dapatkan, pembaruan ini berfokus pada dukungan jaringan selular khususnya di Amerika. Yaitu fitur Wi-Fi Calling untuk Verizon. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon dengan jaringan Wi-Fi pada saat berada di daerah yang sulit sinyal selular.


Baca Juga:

Tidak hanya itu, pembaruan ini kabarnya juga sedikit memperbaiki tampilan dari mode Night Shift – ikon di Control Center pada posisi mendatar. Serta aplikasi Apple News yang mendapatkan dukungan pengaturan bagi pengguna bahasa Swedia.

Sedikit mundur ke belakang, Apple merilis iOS 9.3 dengan beragam preview yang menarik. Mulai dari Night Shift, Secure Notes dan mode edukasi untuk iPad. Semoga saja sih pembaruan versi publiknya dapat segera rilis ya!

Ada yang sudah mengunduh pembaruan iOS 9.3 Beta 3 dengan akun Apple Developer? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/02/08/ios-9-3-beta-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest