Follow Us

tvOS 9.2 Beta 3 Akhirnya Mendukung Siri Dictation, Input Suara Lebih Mudah

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Februari 2016 | 14:26
tvOS 9.2 Beta 3 Akhirnya Mendukung Siri Dictation, Input Suara Lebih Mudah

Pengguna perangkat Apple TV terbaru yang terdaftar dalam akun Apple Developer dapat mengunduh tvOS 9.2 Beta 3 yang hadir hari ini. Beberapa pembaruan yang diberikan sangat menarik, yaitu fitur yang paling ditunggu – Siri Dictation alias menggunakan Siri untuk mencari konten langsung di tampilan Homescreen serta pencarian di App Store. Penasaran? Simak dulu videonya dari MacRumors:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dijelaskan bahwa pengguna dapat mengatur fitur Dictation ini setelah mengunduh pembaruan tvOS 9.2 Beta 3. Jika sudah kamu aktifkan, fitur ini dapat dinikmati dengan cara menekan dan tahan tombol Siri. Tampilan layar akan berubah dengan memberikan visualisasi grafik input suara dan hasil translasi speech to text yang kamu berikan. Sangat membantu kan!


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, tvOS 9.2 Beta sebelumnya sudah memberika beberapa fitur yang memanjakan pengguna. Sebut saja dukungan untuk keyboard bluetooth, mode Live Photos dan iCloud Photo Library serta beragam hal lainnya.

Sebagai tambahan, sistem operasi tvOS 9.2 Beta ini baru tersedia untuk pengembang terdaftar ya. Pengguna umum dapat segera menikmatinya begitu sudah dirilis secara resmi. Kita tunggu saja, semoga segera – akhir bulan mungkin

Apakah kamu sudah menggunakan Apple TV? Bagikan pengalaman dan review singkat kamu di kolom komentar ya!


Perangkat Apple TV Terbaru Resmi Tersedia di Indonesia

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/02/08/new-features-in-tvos-9-2-beta-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest