Follow Us

iOS 9.3 & OS X 10.11.4 Versi Public Beta 3 Sudah Tersedia

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Februari 2016 | 08:29
iOS 9.3 & OS X 10.11.4 Versi Public Beta 3 Sudah Tersedia

Apakah kamu terdaftar di laman Public Beta untuk dapat mencoba pembaruan iOS 9 dan OS X El Capitan? Nah kabar baik, hari ini ada iOS 9.3 Public Beta 3 dan OS X 10.11.4 Public Beta 3 yang dapat kamu unduh.

Tentunya catatan pembaharuan yang diberikan mengikuti versi beta 3 yang hadir lebih dahulu untuk para Appe Developer. Untuk iOS 9.3 Public Beta 3 yaitu penambahan fitur Verizon Wi-Fi Calling, perbaikan tampilan mode Night Shift di Control Center dan beberapa hal lain seperti Secure Notes.

Sedangkan untuk OS X El Capitan, perbaikan yang diberikan hanya seputar sistem di balik layar. Seperti kestabilan, peningkatan performa dan perbaikan dukungan. Dari pengamatan saya, OS X El Capitan 10.11.4 nanti hadir lebih kepada dukungan dari beragam fitur di iOS 9.3.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, iOS 9.3 Beta mulai mengenalkan beberapa fitur menarik yang dapat segera dinikmati pengguna. Mulai dari Night Shift – mode membuat warna layar lebih kuning dan redup untuk malam hari, Secure Notes alias aplikasi Notes dengan keamanan password dan mode iPad untuk bidang edukasi. Informasi lengkapnya dapat kamu cek pada tautan di bagian bawah artikel ini ya.

Berminat mencoba iOS 9 dan OS X El Capitan terbaru sebagai member Public Beta? Segera cek laman beta.apple.com ya untuk informasi lebih lanjut!


Apple Merilis iOS 9.3 Beta dengan Night Shift, Keamanan di Notes & Mode Akun Pelajar di iPad


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest