Follow Us

Algoritma Baru Twitter akan Menampilkan Kicauan Terbaik Duluan

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Februari 2016 | 09:14
Algoritma Baru Twitter akan Menampilkan Kicauan Terbaik Duluan

Sosial media Twitter kembali memberikan catatan fitur menarik untuk pengguna setianya. Mereka akan segera merilis algoritma baru yang akan menampilkan beragam tweet terbaik – berbasis akun yang kamu Follow terlebih dahulu di bagian atas. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna mendapatkan informasi lebih cepat terutama jika daftar akun yang kamu ikuti termasuk sangat banyak.

You follow hundreds of people on Twitter — maybe thousands — and when you open Twitter, it can feel like you’ve missed some of their most important Tweets. Today, we’re excited to share a new timeline feature that helps you catch up on the best Tweets from people you follow.

Nantinya jika kamu sudah mengaktifkan fitur ini, daftar tweet terbaik tersebut akan tampil di bagian atas dan dibuat dalam urutan kronologis yang sesuai. Istilah terbaik digunakan karena Twitter mengecek seberapa sering kamu berinteraksi dengan akun tersebut atau hal lainnya.

Sebagai catatan, pengaturan fitur ini sudah tersedia di bagian Settings – Timeline. Pengguna bisa mengaktifkan fitur ini dan menunggu algoritma baru ini mulai diberikan – dalam catatannya sih beberapa minggu lagi.


Baca Juga:


Saya sendiri penasaran dengan fitur ini. Apakah akan mirip dengan mode While you were away yang dihadirkan beberapa waktu lalu atau malah lebih baik? Bagaimana dengan pendapat kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Twitter · Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2016/never-miss-important-tweets-from-people-you-follow”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest