Follow Us

Layanan Streaming Musik Video dari Vevo Resmi Hadir di Apple TV

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Februari 2016 | 13:37
Layanan Streaming Musik Video dari Vevo Resmi Hadir di Apple TV

Layanan streaming music video dari Vevo hari ini resmi merilis aplikasinya untuk kamu pemilik Apple TV. Mereka ingin distribusi konten video musik dapat semakin luas dan menjangkau beragam pengguna, baik di perangkat mobile atau TV.

“Artists and audiences deserve great music video experiences, whether on mobile devices or connected TVs,”

“The launch of our new Apple TV app represents an important milestone for Vevo. We continue to invest in what we believe is the premium platform for music videos and related original content.”

Pelanggan Vevo di perangkat iPhone atau iPad dapat menghubungkan akun mereka untuk mendapatkan tampilan lebih lega di Apple TV. Mode Spotlight untuk melakukan auto-playing adalah catatan paling utama untuk menikmati Vevo di perangkat multimedia ini.


Baca Juga:

Tidak hanya itu, mode merapikan suguhan tampilan seperti playlist, artis favorit, urutan berdasarkan genre musik dan lain sebagainya. Semua kendali ini dapat kamu lakukan cukup lewat perangkat Siri Remote. Hal paling menarik adalah tombol Trackpad di Siri Remote yang dapat digunakan untu beraga fitur berdasarkan posisinya. Mulai dari tombol Next, Previous, Show Playlist dan juga Favorite Video.

Berminat mencoba Vevo di Apple TV atau perangkat iOS kamu? Sayangnya untuk sementara ini Vevo belum tersedia di regional Indonesia ya. Silahkan gunakan Apple ID regional US atau lainnya yang sudah mendukung.

Download Vevo – Watch Music Videos · Harga: Gratis


Tidak Mau Bekerjasama, Telkom Blokir Netflix di Indonesia

[source site_name = “Vevo” site_url = “http://www.vevo.com/c/EN/US/news/vevo-unveils-new-apple-tv-application”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest