Follow Us

Film yang Paling Ditunggu, Steve Jobs (2015) Akhirnya Hadir di iTunes Store

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Februari 2016 | 14:45
Film yang Paling Ditunggu, Steve Jobs (2015) Akhirnya Hadir di iTunes Store

Setelah penantian beberapa tahun dari berita ditulisnya skrip film dan beberapa trailer, hari ini film Steve Jobs (2015) sudah dapat kamu beli di iTunes Store. Film yang diperankan oleh Michael Fassbender sebagai Steve Jobs, Kate Winslet, Seth Rogen, Katherine Waterston, Michael Stuhlbarg dan Jeff Daniels sebagai peran pendukung ini diberi label harga $14.99 dalam format resolusi HD dan SD.

Tidak ingin membeli karena harganya cukup mahal? Tenang, kamu dapat menunggu hingga 16 Februari 2016 untuk dapat menyewa secara digital di iTunes Store kok. Sebagai tambahan kamu juga dapat menikmati fitur iTunes Extra รขโ‚ฌโ€œ berisi wawancara dengan sutradara Danny Boyle dan penulis naskah Aaron Sorkin.

Jika ditarik mundur ke beberapa berita sebelumnya, film ini memang bisa dibilang cukup menimbulkan kontroversi. Beberapa pihak dari Apple mengatakan bahwa penggambaran Steve Jobs di film ini terkesan sangat tidak sesuai. Pernyataan ini dikemukakan oleh Jony Ive yang sangat berang, Istri dari Steve Jobs dan beberapa orang lainnya.

Plot di film ini mulai dari era awal Apple, hengkangnya Steve Jobs dan cerita tentang Lisa dan kembali suksesnya Apple. Saya tidak akan membocorkan hal lebih banyak lagi, silahkan langsung saksikan saja ya atau sebelumnya mari kita nikmati 2 trailer film berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest