Follow Us

Harman Umumkan Jadwal Pre-Order JBL Legend CP100 Bersistem CarPlay

Andri Alfansyah - Jumat, 12 Februari 2016 | 16:58
Harman Umumkan Jadwal Pre-Order JBL Legend CP100 Bersistem CarPlay

Produsen aksesoris kendaraan asal AS, Harman, baru saja mengumumkan jadwal pembukaan program pre-order head unit perdananya model JBL Legend CP100, yang mendukung sistem hiburan CarPlay.

Dalam laman resminya seperti dilansir Apple Insider, Harman bakal mulai membuka program pre-order pembelian JBL Legend CP100 dengan sistem CarPlay pada Minggu, tanggal 14 Februari 2016 mendatang.

Diumumkan sekitar sebulan lalu di ajang pameran CES 2016 di Las Vegas, JBL CP100 dilengkapi beragam fitur menarik di samping CarPlay besutan Apple, seperti layar sentuh berukuran 6,75 inci, Bluetooth, radio FM/AM, input kamera, Siri, dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan JBL Legend CP100, kamu bisa mengkoneksikan iPhone milikmu dengan persyaratan minimal iPhone 5. Selanjutnya, kamu bisa mengakses beragam informasi penting bagi pengemudi, seperti peta, situasi jalan, cuaca, dan musik lainnya, melakukan panggilan telepon, mengirimkan pesan, dan lainnya.


Baca juga:


JBL Legend CP 100 tidak salah lagi bakal berhadapan langsung produk head unit serupa buatan Pioneer dan Alpine. Dengan harga lebih murah dari pesaing, JBL Legend CP100 bisa menjadi pilihan yang sangat menggiurkan untuk menikmati CarPlay dengan mudah.

Nah buat pemilik kendaraan yang tertarik untuk menikmati sistem CarPlay melalui head unit JBL Legend CP100 ini, kamu bisa membelinya dengan harga cukup murah, yakni $399,95. Menariknya, pengiriman bakal dilakukan pada tanggal yang sama.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/16/02/11/harmans-jbl-c100-carplay-receiver-to-launch-on-feb-14”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest