Follow Us

Instagram Segera Menambahkan Fitur Views, Cek Daftar Penonton Video

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Februari 2016 | 19:03
Instagram Segera Menambahkan Fitur Views, Cek Daftar Penonton Video

Sering menggunakan Instagram di perangkat iPhone untuk membagikan beragam video pendek dan menarik? Jika selama ini hanya ada mode Likes dan Comment, sebentar lagi ada fitur Views. Ya, mode ini akan membuat pemilik akun dapat melihat berapa banyak videonya ditonton oleh pengguna lain. Bisa dibilang mirip mode video di Facebook ya.

Over the next few weeks, you’ll start to see how many times people have watched a video on Instagram. Views are the most widely expected form of feedback on video. That’s why you’ll begin to see view counts underneath videos where before you’d normally see likes.

Dapat kamu lihat pada tampilan di atas, mode Views akan tampil di indikator jumlah Likes setelah kamu tekan. Ya, hal ini akan membuat Instagram tetap tampil minimalis dan tidak mengorbankan spot fitur lain. Saya sendiri sangat antusias dengan fitur ini, bagaimana dengan kamu?

Masih dari laman sumber yang sama, Instagram menjelaskan bahwa kehadiran fitur ini adalah pembuka akan beragam fitur video lainnya yang disiapkan untuk 2016. Wah kira-kira apalagi kejutan yang akan diberikan ya? Kita tunggu deh!


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Instagram juga punya 2 aplikasi editing video yang dapat kamu nikmati di iPhone ataui iPad. Yaitu Boomerang untuk membuat video pendek dan Hyperlapse untuk membuat time lapse video yang mendukung mode stabilisasi. Saya sertakan tautannya di bagian bawah artikel ini ya!

Download Instagram · Harga: Gratis

Download Boomerang from Instagram · Harga: Gratis

Download Hyperlapse from Instagram · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest