Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Februari 2016 | 10:59
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

The Mesh (iOS/ Diskon)

Game yang masuk jajaran terbaik berkat Apple Editor’s Choice ini dapat kamu unduh gratis selama seminggu ke depan. Tugas kamu di game ini adalah melakukan operasi hitungan dan mendapatkan hasil berupa angka yang sama dengan kotak di tengah. Nah ini yang seru, jika hasil hitungan kamu salah makan jumlah kotak untuk bergerak akan dikurangi dengan nilai yang sama. Penasaran? Buruan cobain ya!

Download The Mesh · Harga: 29000

Tomb of the Mask (iOS/ Gratis)

Game arcade ini juga wajib kamu unduh untuk mengisi akhir pekan dengan permainan sederhananya. Tokoh utama di game ini adalah pemburu harta karun di gua yang menemukan sebuah topeng aneh dan membuatnya bisa berjalan di tembok. Tugas kamu adalah terus merayap ke atas dengan kendalinya yang sangat mudah, swipe ke salah satu 4 arah dan terus mendapatkan poin.

Ingat, ada juga beberapa jebakan dan halangan yang akan kamu temui ya! Jika gagal atau mati, silahkan ulangi game ini dan terus melanjutkan pemburuan topeng berikutnya.

Download Tomb of the Mask · Harga: Gratis

1000m Zombie Escape! (iOS/ Gratis)

Jika beragam game bertema zombie membuat kamu tegang atau suasananya mencekam, coba mainkan 1000m Zombie Escape! Grafisnya sederhana namun dibuat dengan ekstra detail. Kamu akan berperan sebagai seorang wanita yang berusaha lari dari kerumunan zombie. Hal paling unik di game ini adalah tampilan karakter yang sangat kaku dan hanya dapat memutar satu kaki sebagai sumbu utama.

Kamu harus menunggu perputarannya di muka yang tepat dan tekan layar untuk melangkah. Hati-hati dengan penghalang berupa mobil, sisa kebakaran atau malah zombie lainnya. Cukup tertantang untuk mencoba game ini? Buruan unduh deh!

Download 1000m Zombie Escape! · Harga: Gratis

MiniStats (iPhone/ Diskon)

MiniStats adalah aplikasi untuk mengecek penggunaan paket data selular kamu dengan mudah dan mendukung fitur peringatan. Pengguna bisa mengatur berapa besar kuota paket data bulanan yang digunakan, peringatan jika sudah menggunakan hingga sekian persen dan beragam hal lainnya.

Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi ini dibanding pesaingnya adalah mendukung Apple Watch! Ya, kamu dapat mengecek apakah iPhone kamu masih menggunaan internet di belakang layar, sisa kapasitas penyimpanan atau bahkan kapasitas baterai.

Download · Harga:

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest