Follow Us

Apple Siap Lempar iPhone 5se dan iPad Air 3 ke Pasaran 18 Maret

Andri Alfansyah - Senin, 15 Februari 2016 | 09:59
Apple Siap Lempar iPhone 5se dan iPad Air 3 ke Pasaran 18 Maret

Apple dikabarkan bakal melempar iPhone 5se dan iPad Air 3 ke pasaran lebih cepat dari yang diharapkan setelah mengumumkannya kali pertama pada gelaran special event pertengahan Maret mendatang.

Menurut informasi yang kami lansir dari 9to5Mac, iPhone 5se dan iPad Air 3 bakal memulai debut perdananya di sejumlah pasaran internasional pada hari Jumat, tanggal 18 Maret 2016.

Karena bakal tersedia di pasaran tiga hari usai perkenalannya, Apple dilaporkan kemungkinan tidak bakal membuka program pre-order untuk pembelian iPhone 5se dan iPad Air 3, tidak seperti biasanya. Namun begitu, rencana tersebut dikatakan bisa saja berubah.

Mengusung layar 4 inci, iPhone 5se yang merupakan penerus dari iPhone 5s bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dimiliki lini iPhone 6 dan iPhone 6s Plus, seperti prosesor A9, RAM 2GB, NFC, Live Photos, dan hadir dalam balutan warna emas, rose gold, silver, dan space gray.


Baca juga:


Sedangkan iPad Air 3 yang bakal datang dengan layar 9,7 inci mengusung fitur-fitur mirip seperti yang dimiliki iPad Pro. Prosesor A9X, Smart Connector, Apple Pencil adalah beberapa fitur yang bakal disematkan Apple ke dalam iPad generasi berikutnya tersebut.

Namun bukan itu saja, Apple dalam event 15 Maret mendatang juga bakal mengumumkan rangkaian aksesoris tali baru buat Apple Watch. Rangkaian aksesoris tali baru buat Apple Watch tersebut baka hadir dengan material dan warna menarik.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/02/12/iphone-5se-ipad-air-3-march-18/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest