Follow Us

Real Racing 3 Terbaru Mendukung Apple TV & Ajang Daytona 500

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Februari 2016 | 12:31
Real Racing 3 Terbaru Mendukung Apple TV & Ajang Daytona 500

Real Racing 3, game balapan sirkuit dengan tampilan yang sangat realistis ini punya pembaruan yang wajib untuk kamu coba. Menggunakan versi 4.1.5, pengguna dapat berpacu di ajang Daytone 500 dengan beragam mobil bertenaga super! Gak hanya itu, ada juga dukungan penuh untuk Apple TV. Simak kutipannya berikut ini:

  • Experience the biggest motorsports event of the year. Race with the best and complete the DAYTONA 500 to earn four iconic NASCAR stock cars!
  • Full game integration for Apple TV, including Party Play mode, diverse control options and cross-device Cloud Saves!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Di versi terbaru ini kamu dapat berpacu dalam ajang NASCAR Sprint Cup di lintasan berputar Daytona International Speedway. Beragam hal seru lainnya seperti tim legenda Joey Logano, Chase Elliott, Kevin Harvick, dan Matt Kenseth hadir di pertandingan ini sebagai saingan kamu. Mulai merasa tertantang untuk mencoba?


Baca Juga:

Sabar dulu, ada informasi tambahan untuk kamu pengguna Apple TV! Real Racing 3 akhirnya menambahkan dukungan penuh untuk perangkat multimedia keluarga ini. Yaitu mode bermain bersamaan melalui kendali iPad, iPhone atau gaming controller lain. Fitur ini dinamakan Party Play dan dapat kamu nikmati dalam layar TV yang terbaru sesuai jumlah pemain. Sisanya adalah fitur cross-device Cloud Saves untuk menyimpan hasil permainan terakhir.

Penasaran untuk segera bermain? Buruan unduh Real Racing 3 untuk perangkat iPhone, iPad atau Apple TV ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Real Racing 3 ร‚ยท Harga: Gratis


Review RoverCraft, Bangun Kendaraan Ekspedisi Luar Angkasamu Sendiri!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest