Follow Us

Event Social Media Week 2016 Segera Digelar di Jakarta 24-26 Februari 2016

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Februari 2016 | 12:56
Event Social Media Week 2016 Segera Digelar di Jakarta 24-26 Februari 2016

Menyusul suksesnya gelaran Social Media Week (SMW) tahun lalu, PT. Merah Cipta Media Group kembali bakal menggelar event konferensi global bagi pegiat socmed, yaitu Social Media Week tahun ini di Jakarta.

Dalam pers rilisnya, MCM Group mengumumkan bakal menggelar SMW 2016 selama tiga hari mulai tanggal 24–26 Februari 2016 mendatang di The Hall, Lantai 8, Senayan City, Jakarta.

Antonny Liem selaku Chairman SMW Jakarta mengungkapkan alasan utama mengapa MCM Group kembali memilih Jakarta sebagai salah satu kota bakal digelarnya SMW 2016, disamping New York, Hamburg, dan Lagos.

"Organisasi SMW di Global mengakui, Jakarta adalah host paling sukses di event SMW perdananya, ditambah animo masyarakat yang luar biasa. Ini membuat MCM Group kembali diminta menjadi penyelenggara dari global event ini untuk kedua kalinya. Di awal tahun ini, SMW 2016 diselenggarakan bersamaan dengan tiga kota besar lainnya yaitu: New York, Hamburg, dan Lagos”

Sekitar 80 pembicara terkenal dan berpengaruh baik dari dalam dan luar negeri dijadwalkan bakal menghadiri sejumlah konferensi dan sesi diskusi menarik yang dihadirkan di SMW 2016.

Beberapa di antaranya adalah Alice Wei (Strategic Partnership Facebook), Paul Webster (Brand Development Lead Instagram), Roy Simangunsong (Country Head Twitter Indonesia), Aeran Ismail (LinkedIn Enterprise and Corporate Evangelist Southeast Asia), Andien (Penyanyi, Senayan City Style Makers Award), dan banyak lainnya.

Hal menarik lainnya adalah para pengunjung bisa menjajal sendiri beragam teknologi yang bakal disuguhkan dalam SMW Jakarta 2016, seperti teknologi Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR).

Nah tertarik untuk ikut bagian dalam acara konferensi SMW 2016 di Jakarta? Kamu bisa mengetahui informasi lebih lengkap, termasuk harga tiket masuknya, dengan mengakses tautan berikut. Atau, kamu juga bisa mengunduh aplikasi SMW 2016 buat perangkat iOS kamu, seperti iPhone, iPad, dan iPod touch.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest