Follow Us

Apple Buka Akses Video Preview di App Store untuk Apple TV

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Februari 2016 | 10:12
Apple Buka Akses Video Preview di App Store untuk Apple TV

Apple kembali meningkatkan fitur perangkat Apple TV untuk membuat kamu semakin betah bersantai di ruang keluarga. Melalui laman Apple Developer, Apple akhirnya membuka akses untuk pengembang pihak ketiga memberikan video preview.

Showcase your tvOS app in action by bringing its features and functionality alive with a short video on the App Store for Apple TV. By providing an app preview, you can help customers better understand your app and encourage more downloads.


Baca Juga:

Fitur ini mirip dengan yang ada di App Store perangkat iOS yaitu pengguna dapat melihat video pendek dari sebuah aplikasi sebelum membelinya. Durasinya saya yakin juga akan sama, sekitar 15–30 detik saja.

Semenjak kehadirannya tahun lalu, Apple TV memang menjadi salah satu perangkat baru yang terus ditingkatkan fiturnya. Mulai dari homescreen yang tampil lebih rapi dengan folder dan kategori di App Store, fitur Siri Remote yang makin lengkap, dukungan keyboard bluetooth dan lain sebagainya. Nah nantinya jika sudah mendukung video preview pastinya kamu dapat lebih mudah lagi melihat tampilan sebuah aplikasi dan memutuskan untuk mengunduh.


Perangkat Apple TV Terbaru Resmi Tersedia di Indonesia

[source site_name = “Apple Developer” site_url = “https://developer.apple.com/news/?id=02172016a&1455729212”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest