Follow Us

A Tiny Game of Pong, Game Klasik dengan Kendali Unik di Apple Watch

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Februari 2016 | 13:02
A Tiny Game of Pong, Game Klasik dengan Kendali Unik di Apple Watch

Masih ingat aplikasi pemanggil iPhone dengan nama Marco Polo? Nah pengembangnya baru saja merilis games baru untuk kamu pengguna Apple Watch. Menggunakan nama A Tiny Game of Pong, kamu dapat bernostalgia dengan game arcade lawas ini di perangkat Apple Watch! Ya, di jam tangan tersebut kamu dapat bermain game Pong alias menangkap dan pantulkan bola dengan sebuah papan bergerak. Penasaran seperti apa wujundya? Yuk simak langsung video berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, A Tiny Game of Pong menggunakan kendali dari Digital Crown yang ada di Apple Watch. Pengguna tinggal scroll ke atas atau bawah untuk menggerakkan dengan mudah dan sensitif.


Baca Juga:

Game ini juga terintegrasi dengan Game Center – kamu dapat melihat skor yang didapatkan oleh temanmu dan saling beradu dengan mudah. Sebagai tambahan, A Tiny Game of Pong tersedia gratis selama masa promosinya ya! Namun jika kamu berbaik hati untuk sedikit membayar jerih payah tim pengembangnya, ada in-app purchase yang dapat kamu beli.

Dengan nominal IAP sebesar $0.99, kamu dapat membuka classic playoff mode dan juga kustomisasi tema warna. Hal ini akan membuat game tampak lebih serasi dengan tali jam Apple Watch kamu berkat 10 pilihan warnanya. Bagaimana, tertarik untuk segera mencoba? Unduh game ini dari perangkat iPhone dan sinkronisasi langsung ke Apple Watch ya!

Download A Tiny Game of Pong · Harga: 29000


Gameloft Hadirkan Aplikasi Pendukung Modern Combat 5 di Apple Watch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest