Follow Us

Apple Tayangkan Dua Iklan Baru iPhone 6s Soroti 3D Touch & Live Photos

Andri Alfansyah - Kamis, 18 Februari 2016 | 11:26
Apple Tayangkan Dua Iklan Baru iPhone 6s Soroti 3D Touch & Live Photos

Apple baru saja menayangkan dua iklan terbaru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke akun Youtube resminya. Kedua iklan tersebut memfokuskan pada fitur-fitur canggih dan unik yang ada di iPhone terkini, yaitu 3D Touch dan Live Photos.

Iklan pertama yang berdurasi 30 detik menyoroti fitur 3D Touch yang memungkinkan pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mengefisienkan waktu. Dengan fitur canggih ini, kamu bisa mengakses menu atau shortcut ke aplikasi dengan sangat cepat tanpa harus membuka aplikasinya dengan adanya fitur “Peek” dan "Pop.

iPhone 6s – Less Time

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iPhone 6s – Live Photos

Seperti yang sudah kamu tahu, Live Photos adalah fitur baru yang ada di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dengan fitur ini, hasil foto kamu yang ambil tidak lagi statis, namun dapat bergerak berkat teknologi 3D Touch di iPhone 6s.

The iPhone 6s shoots photos that come alive when you touch them. And when they do, you get much more than just a picture.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple terakhir kali merilis iklan video iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada awal Desember tahun kemarin. Ketika itu, mereka memfokuskan pada dan kemampuan Siri dan kecepatan performa iPhone paling mutakhir tersebut.

Tidak hanya itu pada awal bulan ini, Apple juga telah merilis kampanye “Shot on iPhone 6”. Dalam kampanye iklan tersebut, mereka menampilkan foto-foto dan dari puluhan fotografer terpilih dari seluruh dunia.


Apple Rilis Kampanye Iklan “Shot on iPhone 6s”

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest