Follow Us

Mood Keyboard, Membuat Pesan Teks Ilustrasi dengan Kreatif di iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 22 Februari 2016 | 14:12
Mood Keyboard, Membuat Pesan Teks Ilustrasi dengan Kreatif di iPhone

Semenjak kehadiran fitur Keyboard pihak ketiga di iOS 8, beragam pengembang berlomba-lomba membuat aplikasi. Mulai dari SwifKey Keyboard yang dapat membantu kamu mengetik cepat atau Keyboard Emoji dengan karakter LINE. Nah salah satu yang baru rilis adalah Mood Keyboard. Kamu dapat membuat beragam teks, gambar dan desain ilustrasi dengan mudah dan cepat.

Cara menggunakan Mood Keyboard juga sangat mudah. Kamu tinggal instal aplikasi ini dan berikan akses ke fitur keyboard. Pengaturan standar sih, pengguna yang biasa mengunduh keyboard pihak ketiga pasti tahu mengenai hal ini. Jika kamu masih belum terbiasa silahkan cek tutorial menggunakan aplikasi keyboard pihak ketiga ya!

Sudah mengaktifkan Mood Keyboard? Nah sekarang coba masuk ke aplikasi sosial media atau messenger andalan kamu – Telegram Messenger misal. Aktifkan Mood Keyboard dan mulai ketik teks yang ingin kamu jadikan ilustrasi. Setelah itu tekan salah satu tab yang tersedia untuk memilih tema gambar yang kamu inginkan.

Nah Mood Keyboard akan memproses teks yang kamu ketikkan secara langsung di mode preview. Jika sudah dirasa cocok, kamu tinggal tempel (paste) di kolom teksnya. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Ada banyak sekali tema ilustrasi teks yang dapat kamu gunakan di Mood Keyboard. Semuanya gratis dan hasil dari Mood Keyboard dapat kamu simpan di Camera Roll ya – untuk digunakan di pesan lain atau mungkin sekedar koleksi ilustrasi teks lucu. Segera unduh Mood Keyboard dari tautan di bawah ini ya, tersedia untuk iPhone dengan batasa sistem iOS 9.

Download ร‚ยท Harga:


Review Typeeto: Mengetik di Perangkat iOS Lewat Keyboard Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest