Follow Us

Liputan Pembukaan Social Media Week Jakarta 2016

Bagus Hernawan - Senin, 22 Februari 2016 | 19:11
Liputan Pembukaan Social Media Week Jakarta 2016

Acara Social Media Week Jakarta 2016 untuk tahun ini resmi dibuka. Tadi pagi di Senayan City tim MakeMac hadir di Press Conference yang dibuka oleh beberapa pihak penting di acara ini. Sebut saja Antonny Liem (CEO Merah Ciptah Media Group), Frances Jaclyn Halim dari pihak Senayan City, Esther Meliana dari Head of Marketing and Communication BCA dan terakhir Ari Julianto Gema dari Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi.

Dalam acara tahun 2016 yang mengusung tema "The Invisible Hand: Hidden Force of Technology”, kamu dapat mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan pengalamana seputar dunia sosial media di Indonesia atapun pasar internasional.

Antonny Liem yang juga berperan sebagai Chairman Social Media Week Jakarta 2016 juga menjelaskan bahwa tahun ini Indonesia sudah sangat siap dengan Social Media Week. Melirik pada setahun ke belakang,berbagai peristiwa besar di Indonesia sudah mengarah kepada penggunaan sosial media yang semakin besar dan berdampak pada lingkungan dan kehidupan. Sebut saja Pemilu Indonesia, booming Go-Jek dan beragam hal lainnya.

Sedangkan Ari Julianto Gema menjelaskan bahwa pihak BekRaf akan merilis aplikasi informasi terbarunya di acara ini. Bagaimana dengan pihak Bank BCA yang kembali menjadi sponsor acara ini? Mereka akan menghadirkan sesi The Future of Banking di tanggal 25 Februari nanti di Inspire Stage, The Hall 8th Floor, Senayan City.


Baca Juga:

Acara yang berlangsung selama seminggu dan berisi acara puncak dengan beberapa sesi Workshop berbayar ini tentunya sayang untuk kamu lewatkan. Selain sesi masterclass tersebut, kamu juga dapat mengikuti rangkaian acara dari komunitas yang dijamin seru dan tentunya tersedia secara cuma-cuma. Penasaran dengan jadwalnya? Silahkan langsung simak laman jadwal Social Media Week Jakarta 2016 ya!

Jadwal Social Media Week Jakarta 2016


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest