Follow Us

YouTube for iOS Resmi Mendukung Resolusi iPad Pro

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Februari 2016 | 11:13
YouTube for iOS Resmi Mendukung Resolusi iPad Pro

Aplikasi YouTube hari ini merilis pembaruan dengan dukungan resolusi untuk pengguna iPad Pro. Kini kamu yang menggunakan perangkat tablet dengan ukuran 12.9 inci dan speaker 4 arah ini dapat menikmati konten video dengan gambar lebih baik dan tajam.

  • Native resolution on iPad Pro
  • Fixed bug that caused the keyboard to freeze while commenting
  • Fixed bug that caused a crash after adding an account on iOS 7
Sesuai dengan kutipan di atas, app YouTube juga memberikan beberapa perbaikan yang cukup penting. Sebut saja masalah freeze pada bagian keyboard saat mengisi kolom komentar atau pada pengguna iOS 7.

Sedikit mundur ke belakang, YouTube sudah menggunakan dukungan HTML 5 secara penuh di tampilan kontennya. Ya, semenjak tampilan baru yang diusung ini kamu juga dapat menikmati navigasi di dalam aplikasi dengan mudah dan cepat – berkat ciri khas Material Design yang diusung.


Baca Juga:

Sayangnya pembaruan kali ini belum juga memberikan dukungan untuk fitur Multitasking di iPad iOS 9. Seperti Split View atau Picture in Picture misal. Namun jika kamu ingin mencoba Picture in Picture dari sebuah video di YouTube, coba gunakan aplikasi CornerTube ya! Simak review CornerTube dari tautan di bagian bawah artikel ini.

Segera unduh YouTube terbaru dan selamat menikmati dukungan resolusi optimal di perangkat iPad Pro ya!

Download YouTube: Watch, Listen, Stream ร‚ยท Harga: Gratis


CornerTube, Akses YouTube dengan Tampilan Picture in Picture di iOS 9


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest