Follow Us

Apple Menangkan Paten Desain Apple Store di Turki dan Tiongkok

Andri Alfansyah - Rabu, 24 Februari 2016 | 14:07
Apple Menangkan Paten Desain Apple Store di Turki dan Tiongkok

Setelah memenangkan hak paten desain untuk Apple Store di Fifth Avenue dan Shanghai, Apple kembali memenangkan dua hak paten desain yang sama untuk desain Apple Store yang ada di Turki dan Tiongkok.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, dua hak paten desain tersebut didapatkan Apple untuk Apple Store yang ada di Istanbul dan Zhongjie Joy City. Kedua Apple Store diklaim memiliki desain yang sangat indah.

Dikenal dengan nama ‘Glass Lantern", Apple Store yang ada di Istanbul dibuka secara resmi kali pertama pada tahun 2014 lalu tersebut. Toko ritel ini dilengkapi struktur kaca berbentuk kubus di bagian atap toko dan juga kolam di sekeliling bawahnya.

Apple Store di Istanbul ini juga pernah meraih penghargaan “Supreme Award for Structural Engineering Excellence” dari The Instutional of Structural Engineers atas desain bangunannya yang menakjubkan.


Baca juga:


Sedangkan Apple Store yang ada di Zhongjie Joy City memiliki desain yang sama indahnya. Seperti bisa kamu lihat, toko ini terdiri atas dua lantai dengan jendela kaca yang besar hampir seukuran bangunannya itu sendiri.


Desain Apple Store di Turki Ini Memenangkan Dua Penghargaan Tertinggi

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://b1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest