Follow Us

OS X El Capitan 10.11.4 & iOS 9.3 Beta Terbaru Hadir untuk Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Februari 2016 | 14:59
OS X El Capitan 10.11.4 & iOS 9.3 Beta Terbaru Hadir untuk Public Beta

Hanya berselang sehari saja sejak pembaruan OS X EL Capitan 10.11.4 Beta 4 dan iOS 9.3 Beta 4, hari ini versi untuk Public Beta sudah tersedia. Ya, kamu yang terdaftar di laman beta.apple.com dapat segera mengunduh pembaruan ini, langsung lewat menu Software Update.

Untuk OS X El Capitan 10.11.4 Public Beta 4, sejauh pengamatan saya tidak ada catatan baru yang dapat kamu nikmati di versi ini. Semuanya lebih kepada perbaikan dukungan di belakang layar dan kestabilan sistem operasi.

Sedangkan untuk iOS 9.3 Beta 4, ada perubahan di ikon Night Shift pada Control Center. Kini kamu dapat melihat ikon matahari sebagai ganti dari ikon bulan di iOs 9.3 Beta sebelumnya. Kabarnya iOS 9.3 Beta 4 ini juga mendukung untuk perbaikan dari bug system kalender 1 Januari 1970 yang membuat perangkat bermasalah karena sistem kalender Unix.


Baca Juga:

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar di laman Apple Beta Software Program? Segera unduh pembaruan ini ya jika kamu ingin mencoba Public Beta untuk iOS atau komputer Mac. Ingat, pastikan kamu membantu Apple dengan cara aktif mengisi formulir pelaporan kendala yang dialami lewat aplikasi Feedback Assistant ya!

Thanks, Iwe!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest