Follow Us

Aplikasi MacID Merilis Segudang Perbaikan Fitur untuk versi iOS & OS X

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Februari 2016 | 16:02
Aplikasi MacID Merilis Segudang Perbaikan Fitur untuk versi iOS & OS X

Masih ingat MacID, aplikasi untuk membuka password komputer Mac via perangkat Touch ID yang ada di iPhone. Setelah cukup lama hibernasi alias tidak ada update, kali ini MacID menghadirkan fitur baru yang sangat banyak – baik di iOS ataupun komputer Mac. Bahkan kini aplikasi MacID tersedia untuk perangkat jam tangan dari Peble! Penasaran? Yuk kita bahas langsung saja!

MacID for iOS

Catatan pertama adalah menginstal dukungan jam tangan Peble untuk kamu yang menggunakan produk ini. Informasi lengkap mengenai bagian ini dapat kamu akses di laman MacID for Peble ya!

Lanjutnya adalah mode penekanan yang lebih sensitif di bagian pengaturan – fitur ini cocok untuk kamu pengguna iPhone 6s atau iPhone 6s Plus dengan sensor Force Touch. Lanjutnya adalah untuk membuat MacID for iOS lebih sigap dan cepat dalam setiap permintaan unlock komputer Mac, dukungan Background App Refresh juga ditambahkan.

Ingin tetap hemat baterai meskipun sedang menghubungkan komputer Mac ke MacID for iOS dengan bluetooth di iOS 9? Tenang, aktifkan saja mode Low Power Mode yang sudah didukung oleh aplikasi ini. Pengguna akan mendapatkan reaksi yang sedikit lebih lambat namun tetap hemat baterai.

MacID for OS X

Aplikasi pendukung untuk MacID yang ada di iOS ini tidak kalah banyak dalam mendapatkan perhatian pengembangnya. Di versi barunya kamu dapat melakukan beragam hal baru yang sangat seru! Antara lain adalah:

  • Keyboard shortcut untuk mengunci komputer Mac dan mengirimkan clipboard kepada semua perangkat iOS yang terhubung MacID.
  • Mengubah warna tampilan MacID for OS X dengan warna senada dari perangkat iOS.
  • Informasi nama perangkat iOS yang terhubung dengan lebih informatif.
  • Perbaikan dan pengaturan waktu untuk mode Proximity Sensor dibuat lebih baik sehingga mencegah error atau masalah ketika laptop kamu sedang banyak guncangan.
Masih banyak lagi catatan pembaruan untuk MacID yang ada di perangkat iOS, OS X atau Apple Watch! Silahkan langsung simak di halaman MacID Blog ya!


Baca Juga:


Buruan Unduh Yuk!

Saya sudah mengunduh pembaruan MacID dan menikmatinya di perangkat iOS serta komputer Mac. Mode favorit saya adalah membuka komputer Mac dengan formula tab di Trackpad atau Magic Mouse serta mode kunci otomatis jika perangkat iPhone dibawa pergi menjauh dari komputer Mac.

Segera unduh pembaruan MacID di perangkat iOS dan komputer Mac dari tautan di bawah ini ya!

Download MacID for OS X

Download MacID ร‚ยท Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest