Follow Us

Fitur Tombol Reactions di Facebook Resmi Tersedia Secara Global

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Februari 2016 | 12:50
Fitur Tombol Reactions di Facebook Resmi Tersedia Secara Global

Masih ingat mengenai berita Facebook mengetes tombol Like yang lebih menarik? Nah mulai hari ini, fitur tersebut resmi dirilis secara global. Kamu dapat mengekspresikan diri dengan lebih leluasa dengan beragam emoticon seru seperti Like, Love, Haha, Wow, Sad atau Angry.

We’ve been listening to people and know that there should be more ways to easily and quickly express how something you see in News Feed makes you feel. That’s why today we are launching Reactions, an extension of the Like button, to give you more ways to share your reaction to a post in a quick and easy way.

Facebook mengatakan bahwa kehadiran fitur ini sudah berdasarkan riset dan masukan dari para penggunanya. Mereka berharap beragam fitur barunya nanti juga akan berasal dari permintaan pengguna dan hasil riset yang terus dilakukan.

Cara menggunakan fitur ini mudah saja, tinggal tekan dan tahan teks Like dari sebuah posting teman kamu. Setelah itu deretan emoticon ini akan tampil dan kamu cukup pilih salah satu. Mudah dan cepat bukan!


Baca Juga:


Namun sayangnya ketika saya mencoba, fitur ini belum tersedia di akun tim MakeMac – mungkin masih harus menunggu beberapa jam lagi atau paling telat akhir pekan ini. Bagaimana dengan kamu, sudah mendapatkan fitur ini? Bagikan pengalaman kamu kepada kami atau pembaca lain ya!

Download Facebook · Harga: Gratis

[source site_name = “Facebook” site_url = “http://newsroom.fb.com/news/2016/02/reactions-now-available-globally/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest