Follow Us

(Foto) Bocoran Skema Desain Case Tunjukkan iPhone 5se Mirip iPhone 5s

Andri Alfansyah - Kamis, 25 Februari 2016 | 12:23
(Foto) Bocoran Skema Desain Case Tunjukkan iPhone 5se Mirip iPhone 5s

iPhone 5se dirumorkan sama sekali tidak bakal mengusung bodi dengan desain yang sama seperti jajaran iPhone 6 atau iPhone 6s, melainkan bakal memiliki desain mirip seperti pendulunya, iPhone 5s.

Hal tersebut dikuatkan dengan beredarnya sejumlah skema desain render aksesoris case yang disinyalir buat iPhone 5se yang rencananya memulai debut perdananya pada special event yang digelar bulan depan.

Dalam gambar seperti dibagikan 9to5Mac, aksesoris case buat iPhone 5se itu memiliki kemiripan identik seperti iPhone 5s. Bahkan ukuran dimensinya juga tidak jauh berbeda. Jadi aksesoris case buat iPhone 5s bisa muat buat iPhone 5se.

Meski begitu, ada sejumlah perbedaan yang dimiliki iPhone 5se dari pendahulunya yaitu tepian layar 4 inci milik iPhone 5se disebutkan sedikit lebih membulat, tapi tidak sebulat seperti layar milik iPhone 6/iPhone 6s.

Perbedaan lainnya yang kentara adalah lokasi tombol sleep/wake/power di iPhone 5se berbeda dari punyanya iPhone 5s. Tombol tersebut kini berpindah lokasi ke sebelah sisi kanan, seperti halnya di iPhone 6s.

Selebihnya desain bodi iPhone 5se mirip seperti iPhone 5s dan iPhone 5 yang dilengkapi bodi metal aluminium di bagian belakang dan dan kaca penutup antena di bagian bawah dan atasnya. Begitu juga dengan letak kamera FaceTime yang berada di sebelah atas speaker untuk menerima panggilan telepon.


Baca juga:


Sayangnya, skema desain case tersebut tidak menunjukkan iPhone 5se memiliki Touch ID. Namun berdasarkan rumor yang berkembang, iPhone 5se juga bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari tersebut.

Selai itu, iPhone 5se juga kabarnya bakal dibekali dengan mesin dan fitur yang canggih seperti jajaran iPhone 6s, seperti prosesor A9 dan M9, Live Photos, NFC untuk pembayaran Apple Pay dan lain sebagainya.

Apple dijadwalkan bakal memperkenalkan iPhone 5se pada tanggal 15 Maret mendatang dan bakal menjualnya ke sejumlah pasaran global secara resmi tiga hari mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/02/24/iphone-5se-drawings-depict-nearly-identical-design-relocated-power-key-slightly-curved-edges/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular