Follow Us

Aplikasi Email Spark Akhirnya Mendukung iPad & Fitur Sinkronisasi

Bagus Hernawan - Jumat, 26 Februari 2016 | 11:22
Aplikasi Email Spark Akhirnya Mendukung iPad & Fitur Sinkronisasi

Spark by Readdle, aplikasi email dengan beragam fitur cerdas dan integrasi kalender ini akhirnya menjadi aplikasi universal. Ya, kini kamu dapat menggunakan Spark di perangkat iPhone, iPad dan Apple Watch. Versi terbaru ini juga sudah mendukung resolusi penuh di perangkat iPad Pro.

  • Best email for iPad and iPad Pro

    • Now you can put that shiny new iPad to use with a big new inbox view for you lucky iPad and iPad Pro owners. This is the best thing that ever happened to email on iPad.
  • Magic across devices

    • Spark makes sure everything in your inbox is the same on your iPhone, iPad and Apple Watch. It’s called “synchronization” and like Penn and Teller, it keeps everything magically organized in invisible boxes.
  • Powerful email on your wrist

    • This update brings support for the latest Watch OS 2, so you can have lunch and manage email at the same time!
Catatan pertama adalah dukungan antarmuka untuk pengguna iPad. Dapat kamu lihat dari gambar di atas, ada 3 kolom yang tampil di layar iPad untuk Spark. Sebelah kiri untuk deretan ikon akses cepat Inbox, Sent Items dan beragam lainnya. Di tengah ada list pesan dengan kategori Smart Inbox sebagai contoh dan tentunya paling kanan adalah tampilan utama pesan.

Karena sudah mendukung iPad dan iPhone, mode sinkronisasi pastinya jadi hal utama. Kamu akan mendapatkan posisi terakhir akses Spark di iPhone lewat iPad, melihat semua jadwal dari perangkat yang tersinkronisasi atau beragam hal lainnya. Sudah menggunakan Apple Watch? Kini Spark resmi mendukung beragam fitur watchOS 2 seperti membalas pesan dengan cepat dan mudah.


Baca Juga:

Dalam laman informasinya, Spark kabarnya sedang menyiapkan aplikasinya untuk pengguna Mac. Mereka juga berkomitmen untuk membuat layanan ini tetap gratis dan dapat dinikmati beragam kalangan pengguna perangkat iOS. Jadi, apakah kamu sudah mencoba Spark? Silahkan unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Spark - Email App by Readdle · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest