Follow Us

Tandai Kalendarmu! Apple Siap Gelar Event iPhone SE pada 21 Maret

Andri Alfansyah - Senin, 29 Februari 2016 | 10:21
Tandai Kalendarmu! Apple Siap Gelar Event iPhone SE pada 21 Maret

iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci dikabarkan tidak bakal memulai debut perdananya ke hadapan publik pada tanggal 15 Maret 2016 seperti yang sudah banyak dirumorkan di media belakangan ini.

Laporan terkini dari Buzzfeed menyebutkan bahwa Apple bakal menggelar special event buat memperkenalkan sejumlah produk teranyarnya tersebut pada hari Senin, tanggal 21 Maret 2016 mendatang.

Tidak seperti tahun lalu, Apple disebutkan bakal menggelar event pertamanya tahun ini untuk memperkenalkan jajaran iPhone dan iPad terbaru di kampus Apple di Cupertino mengingat acaranya tidak begitu besar.

Sources say the event will be a smaller affair than Apple’s last one, which was held at Bill Graham Civic Auditorium in San Francisco. Presumably that means it will occur at Apple’s Town Hall in Cupertino, the company’s preferred location for announcements like these.


Baca juga:


Sampai berita ini diturunkan belum diketahui mengapa Apple memundurkan event ini ke tanggal 21 Maret. Bisa jadi mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadiri sidang dengar sehari setelahnya yaitu pada 22 Maret mengenai kasus enkripsi di iPhone.

Apple sendiri dilaporkan menolak memberikan keterangan apapun atau pun mengkonfirmasi secara resmi kebenaran bakal digelarnya event ini pada tanggal 21 Maret nanti.

Meski demikian seiring mendekatnya hari H, Apple diharapkan bakal segera menyebar undangan resmi event tersebut kepada media dalam beberapa hari ke depan. Jadi kita nantikan saja.

[source site_name = “Buzzfeed” site_url = “http://www.buzzfeed.com/johnpaczkowski/apple-to-debut-new-ipad-smaller-iphone-at-march-15-event?utm_term=.ttVVkGZbA#.gwqoymLDJ”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest