Follow Us

(Foto) Bocoran Komponen Layar iPhone SE Tak Dilengkapi Fitur 3D Touch

Andri Alfansyah - Senin, 29 Februari 2016 | 11:22
(Foto) Bocoran Komponen Layar iPhone SE Tak Dilengkapi Fitur 3D Touch

Baru saja beredar kabar bahwa Apple bakal mengumumkan iPhone SE (sebelumnya iPhone 5se) pada tanggal 21 Maret nanti, kini muncul sebuah foto yang disinyalir kuat merupakan komponen layar milik iPhone 4 inci generasi baru tersebut.

Bersanding dengan komponen layar iPhone 6s, iPhone SE dalam foto seperti dilansir Nowhereelse (via 9to5Mac) terlihat jelas tidak dilengkapi dengan fitur 3D Touch, tidak seperti yang dimiliki jajaran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang ada di pasaran saat ini.

Selebihnya, foto tersebut tidak memperlihatkan fitur-fitur lainnya yang dimiliki iPhone SE. Namun kemunculan foto itu mengamini rumor yang berkembang di dunia sebelumnya menyebutkan bahwa iPhone dengan layar 4 inci generasi terbaru nanti tidak bakal mendapatkan teknologi tekanan yang sensitif terhadap sentuhan ringan dan keras itu.


Baca juga:


Pekan lalu, beredar pula gambar skema desain case buat iPhone 4 inci tersebut yang tampangnya begitu mirip seperti iPhone 5s yang diluncurkan pada 2013 silam. Meski begitu ada sedikit perbedaan di mana tombol power diletakan di samping seperti iPhone 6s.

Apple menurut jadwal bakal mengumumkan iPhone SE bersamaan dengan iPad Pro 9,7 inci dengan spesifikasi dan fitur mumpuni seperti iPad Pro 12,9 inci pada gelaran event 21 Maret mendatang.

Tidak hanya itu, mereka pada event yang sama juga bakal mengumumkan sejumlah produk aksesoris tali dengan bahan dan gaya baru buat perangkat jam tangan pintar Apple Watch.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/02/27/iphone-se-no-3d-touch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest