Follow Us

Apple Merilis iOS 9.3 Beta 5 untuk Developer & Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Maret 2016 | 07:48
Apple Merilis iOS 9.3 Beta 5 untuk Developer & Public Beta

Hanya berselang seminggu dari update iOS 9.3 Beta 4, hari ini Apple merilis versi lanjutan. Dengan menggunakan build code 13E5225a, kamu yang sudah menggunakan iOS 9.3 Beta 4 dapat segera mengunduh – baik para pengembang atau pengguna biasa yang terdaftar di Public Beta.

Apa saja hal baru yang hadir kali ini? Sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu, Apple mengembalikan fitur Apple Pencil yang hilang di iOS 9.3 Beta 4. Yaitu menggunakan Apple Pencil untuk scrolling menekan ikon aplikasi di Homescreen dan beragam lainnya.


Baca Juga:


Selain itu Apple juga kembali meningkatkan fitur tombol Night Shift di Control Center. Pengguna kini tidak mendapatkan jendela tambahan ketika menekan ikon tersebut, namun langsung masuk ke mode ON atau OFF dari fitur membuat warna layar lebih redup dengan jadwal.

Lantas kapan iOS 9.3 Beta ini akan berubah menjadi resmi alias tersedia untuk publik? Masih belum ada info mengenai hal ini dari Apple. Mustinya sih segera karena sudah mencapai versi beta kelima. Atau mungkin Apple akan menghadirkannya di ajang Apple Event bulan ini? Ya, bersamaan dengan pengenalan perangkat iPhone dan iPad baru yang selama ini santer diberitakan rumornya.

Silahkan segera update iOS 9.3 Beta kamu ke versi terbaru ya. Bagikan review singkat jika kamu sudah menggunakan di kolom komentar artikel ini.


Berhenti Berharap Datangnya Jailbreak iOS 9.2

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/03/01/apple-ios-9-3-beta-5-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest