Follow Us

Sony Segera Merilis Remote Play for Playstation 4 di Komputer Mac

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Maret 2016 | 13:30
Sony Segera Merilis Remote Play for Playstation 4 di Komputer Mac

Masih ingat berita mengenai Sony mulai garap Remote Play untuk pemilik Playstation 4 yang menggunakan Mac? Nah sebentar lagi mereka akan merilis Software Update untuk Playstation 4, bagi kamu yang sudah mendaftar di laman beta. Namun sayangnya mode Remote Play ini tidak masuk dalam dukungan Beta – tetapi mereka berjanji untuk segera membawa fitur ini kepada publik.

Remote Play (PC/Mac) – We’re bringing PS4 Remote Play to Windows PC and Mac. This feature won’t be available to test in the beta, but you can look forward to it soon.

Dari laman catatan mereka, ada beberapa fitur yang akan diberikan pada versi beta kali ini. Yaitu notifikasi ketika teman kamu online, mode event berjadwal dan juga bermain bersama pengguna lain di mode Party.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Remote Play adalah mode memainkan perangkat PS 4 dari device lain – dalam hal ini adalah komputer Mac atau perangkat PC. Ya, secara sederhana mirip dengan sistem kerja aplikasi remote desktop yang biasa dilakukan oleh tim IT ketika mengakses komputer yang ada di kantor dari jarak jauh.

Sudah tidak sabar menunggu Remote Play dari Sony? Kamu bisa mencoba layanan serupa dari pengembang pihak ketiga bernama Twisted. Untuk informasi lebih lengkap silahkan buka halaman berikut ini ya!


Final Fantasy IX Resmi Dirilis untuk iPhone dan iPad

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://b1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest