Follow Us

Developer Alto’s Adventure Siapkan Game Baru Bernama Where Cards Fall

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Maret 2016 | 16:29
Developer Alto’s Adventure Siapkan Game Baru Bernama Where Cards Fall

Tim pengembang Alto’s Adventure mengontak MakeMac mengneai rencana game baru yang sedang mereka kembangkan. Menggunakan nama Where Cards Fall, mereka bekerjasama dengan The Game Band untuk membuat game baru bertema menyusun kartu ini.

Dalam pesan emailnya kepada MakeMac, Ryan Cash (tim pengemang game Alto’s Adventure) menceritakan bahwa ide game ini berasal dari masa kuliahnya. Bertahun-tahun mengendap dalam pemikiran dan akhirnya dia menemukan tim yang tepat untuk mulai merealisasikan ide tersebut.

Where Cards Fall is an upcoming game that we’re making with the folks over at The Game Band. It started off as a fun school project at USC about 4 years ago, and now we’re hard at work on it, making it a reality.


Baca Juga:

Sayangnya Ryan tidak menjelaskan secara lebih detail bagaimana games ini nantinya. Namun dari laman sumber The Verge, game Where Cards Fall kabarnya akan bercerita tentang menyusun kartu dan menghasilkan sebuah bangunan. Kamu dapat menghancurkan susunan tersebut dan kembali membuat bentuk yang baru.

Belum ada info lebih lanjut mengenai kapan game ini akan dirilis atau bocoran preview dari tampilannya. Untuk kamu penggemar setia dari Alto’s Adventure atau beragam game lain dari mereka, silahkan mendaftarkan email di laman Where Cards Fall ya untuk mendapatkan notifikasi informasi berikutnya!

[source site_name = “Build By Snowman” site_url = “http://blog.builtbysnowman.com/post/140274752787/announcing-where-cards-fall”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest