Follow Us

Adobe Lightroom for iOS Tambah Dukungan 3D Touch & Simpan Foto Resolusi Penuh

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Maret 2016 | 09:00
Adobe Lightroom for iOS Tambah Dukungan 3D Touch & Simpan Foto Resolusi Penuh

Bagi kamu yang gemar mengambil gambar dan melakukan proses editing foto di perangkat iOS, pasti kenal dengan Lightroom. Aplikasi dari Adobe ini punya update yang wajib untuk segera kamu unduh dengan versi 2.2. Kini Lightroom mendukung mode export foto dengan resolusi penuh dan menambah dukungan untuk mode 3D Touch di iPhone 6s atau iPhone 6s Plus. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • New: Full resolution output. Now, export and share photos that were captured on your device or that you added to your device at full resolution.
  • Updated: 3D Touch support in the Camera Roll browser view.
Catatan pertama adalah mode menyimpan hasil editan kamu dalam resolusi penuh. Fitur ini amat berguna untuk kamu yang mendapatkan sumber foto dalam resolusi besar – dari jepretan kamera DSLR atau lainnya. Dengan dukungan fitur ini, pengguna tidak lagi kehilangan resolusi tinggi dari sebuah foto.

Sudah menggunakan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus dan sangat menikmati mode 3D Touch? Adobe punya dukungan untuk mode tekan dan tahan layar ini, yaitu di bagian memilih foto di Camera Roll. Mode ini membuat kamu dapat lebih fokus dalam melihat sebuah gambar karena tampil di tengah layar dan sisanya mendapatkan tampilan blur.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum mencoba, Adobe Photoshop Lightroom adalah aplikasi edit foto yang dapat kamu andalkan. Selain tersedia gratis dan bisa digunakan tanpa perlu membuat akun, pengguna juga dapat mengaplikasikan hasil edit sebuah gambar ke gambar berikutnya. Sudah penasaran dengan Lightroom terbaru? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya, tersedia untuk iPhone dan iPad.

Download Adobe Lightroom CC · Harga: Gratis

Download Adobe Lightroom CC for iPad · Harga: Gratis


Lama Ditunggu, Adobe Voice Akhirnya Hadir di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest