Follow Us

Slack Mulai Merilis Fitur Voice Call di Perangkat Komputer

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Maret 2016 | 13:25
Slack Mulai Merilis Fitur Voice Call di Perangkat Komputer

Slack, aplikasi chat dalam bentuk grup yang biasa digunakan oleh tim kerja ini, kemarin menggelar Customer Conference di San Francisco. Dalam ajang tersebut mereka menceritakan bahwa fitur panggila suara akan segera tersedia. Benar saja, selisih sehari kemudian fitur tersebut hadir dalam versi Beta kepada beberapa pengguna.

Grup Slack milik TechCrunch hadir duluan dan dapat menikmati fitur ini lewat app Slack di perangkat komputer atau lewat perambang Google Chrome.

Slack was being cheeky when yesterday it said voice chat would start testing “very, very soon”. Today the new “Calls” feature starting rolling out on Slack for desktop and on the Chrome browser.

Kamu dapat melakukan Voice Call secara privat dengan salah satu tim kerja atau membentuk panggila bersama yang terdiri dari beberapa tim. Selama panggila berlangsung, pengguna dapat mengirimkan emoji yang menarik sebagai bentuk reaksi dari topik yang sedang dibicarakan.


Baca Juga:

Kabarnya fitur ini baru tersedia bagi sedikit pengguna saja – kurang dari 50% dari total pengguna Slack di dunia. Untuk kamu yang memegang kendali sebagai admin sebuah tim di Slack, silahkan cek ke laman pengaturan dan silahkan intip apakah fitur Voice Calls sudah dapat kamu aktifkan?

Bagi kamu yang belum tahu, Slack sangat terkenal di kalangan kaum pekerja tim dengan beragam fiturnya yang menarik. Mulai dari mode Channels untuk memisahkan pembahasan, Direct Messages, berbagi dokumen dengan mudah dan cepat dan integrasi ke beragam layanan lainnya. Ingin mengenak Slack dan mencobanya bersama tim kerja kamu? Silahkan buka laman Slack Getting Started ya!

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2016/03/02/slack-calls/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest