Follow Us

Apple Merilis Akun Twitter @AppleSupport Berisi Tips Bantuan Informasi

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Maret 2016 | 22:59
Apple Merilis Akun Twitter @AppleSupport Berisi Tips Bantuan Informasi

Jika selama ini kamu hanya bisa menghubungi tim Apple Support via telepon, email atau berkunjung ke Apple Store, kini kamu dapat menyapa dan bertanya lewat Twitter. Ya, sekitar pukul 8 malam hari ini (2 Maret 2016), akun @AppleSupport hadir di Twitter dan mengenalkan diri.

Tips and tutorials from the same Apple Advisors you know and trust – now available on Twitter. #AppleSupport pic.twitter.com/ERVDMUjXO1

— Apple Support (@AppleSupport) March 3, 2016

Dari bagian informasi mengenai akun, @AppleSupport akan berbagi segala informasi seputar tips, trik dan beragam hal yang dapat membantu pengguna. Kamu juga dapat bertanya kepada mereka dan mendapatkan bantuan mengenai masalah yang terjadi di perangkat Apple milikmu.

Rasanya memang agak terlambat, kenapa Apple baru sekarang merambah sosial media Twitter – untuk menghadirkan dukungan bagi masalah yang dialami pengguna? Tapi jika kamu tarik mundur, Apple beberapa tahun ini memang sedang getol untuk memanfaatkan beragam sosial media – promosi dan hal lainnya.

Sebut saja lewat Tumblr untuk meramaikan iPhone 5c pada jamannya, Snapchat untuk Apple Music, jadwal radio Beats1 di Tumblr dan beragam hal lainnya. Kita pantau yuk akun @AppleSupport dan coba menyapa tim Apple yang bertugas di sana!

Bagi kamu yang aktif di Twitter, jangan lupa follow @MakeMac ya! Kami menghadirkan beragam berita, tutorial, review dan juga berkomunikasi dengan pembaca dengan menjawab beragam pertanyaan.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest