Follow Us

Film Star Wars: The Force Awakens Siap Sambangi iTunes Awal April

Andri Alfansyah - Jumat, 04 Maret 2016 | 11:30
Film Star Wars: The Force Awakens Siap Sambangi iTunes Awal April

Buat kamu penggemar berat film anyar Star Wars, ada kabar yang sangat menggembirakan buat kamu. Seri ketujuh film franchise Star Wars: The Force Awakens, direncanakan bakal segera menyambangi iTunes.

Seperti dilansir dalam laman film Star Wars, Disney selaku distibutor filmnya mengumumkan bakal meluncurkan film Star Wars: The Force Awakens dalam bentuk digital HD di iTunes dan Disney Movies Anywhere awal bulan depan.

As announced this morning by Chairman and Chief Executive Officer Robert A. Iger at The Walt Disney Company’s Annual Meeting of Shareholders, the epic movie will be available to own early on Digital HD and Disney Movies Anywhere on April 1.

Selain tersedia dalam bentuk digital di iTunes, film laris yang sukses meraup pendapatan hingga lebih dari 2 milyar dolar ini juga bakal tersedia dalam versi Blu-Ray Combo Pack dan DVD mulai 5 April.

Buat yang membeli film Star Wars: The Force Awakens dalam versi Blu-Ray Combo Pack, kamu bakal mendapatkan konten bonus tambahan menarik berupa video pembuatan film, pembuatan robot BB–8, adegan yang dipangkas, wawancara, dan lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Nah tertarik untuk mengoleksi seri ketujuh film Star Wars ini, kamu mulai memesannya dengan harga Rp 109 ribu di iTunes Store untuk versi digital HD dan Rp 79 ribu untuk versi digital SD.

[source site_name = “Star Wars” site_url = “http://www.starwars.com/news/its-true-all-of-it-star-wars-the-force-awakens-is-coming-home”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest