Follow Us

YouTube Creator Studio Tambahkan Mode Tonton Video Langsung

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Maret 2016 | 15:58
YouTube Creator Studio Tambahkan Mode Tonton Video Langsung

Jika Soundcloud punya aplikasi baru bernama Pulse untuk membantu para musisi indie terhubung dengan para penggemar, di YouTube ada aplikasi YouTube Creator Studio. Nah pada update terbarunya, kini YouTube Creator Studio menambahkan mode menonton video kamu secara langsung di aplikasi ini. Sederhana sih namun fitur ini tentunya sangat memudahkan kamu melihat beragam konten yang kamu unggah.

The official YouTube Creator Studio app makes it faster and easier to manage your channel on the go. Check out your latest stats, respond to comments, and get notifications so you can stay connected from anywhere.

Sebagai catatan, di versi sebelumnya ketika ingin menonton video, kamu harus memberikan ijin untuk aplikasi ini membuat app YouTube atau akses lewat peramban Safari di iPhone atau iPad. Hal ini tentunya membuat kamu selangkah lebih cepat dalam melihat konten video.


Baca Juga:

YouTube Creator Studio adalah aplikasi untuk membantu kamu mengelola akun YouTube dengan mudah dan cepat. Seperti melihat statistik video, monetize ads alias memasang iklan di video kamu atau sekedar membalas komentar dengan mudah dan cepat. Tentunya semua fitur ini sangat penting untuk kamu yang tidak bisa lepas dari aktivitas mengelola aku YouTube, baik personal atau untuk kerjaan misal.

Apakah ada pembaca MakeMac yang aktif sebagai YouTubers? Yuk segera unduh YouTube Creator Studio dan selamat mengelola akun kamu dengan mudah dan cepat ya!

Download YouTube Studio ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest