Follow Us

Time Machine News 29/2-6/3/2016: Apple Siap Gelar Event iPhone SE pada 21 Maret

Andri Alfansyah - Minggu, 06 Maret 2016 | 15:46
Time Machine News 29/2-6/3/2016: Apple Siap Gelar Event iPhone SE pada 21 Maret

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Tandai Kalendarmu! Apple Siap Gelar Event iPhone SE pada 21 Maret: Apple dikabarkan telah memundurkan event buat memperkenalkan iPhone 5se dan iPad Pro 9,7 inci ke tanggal 21 Maret.

Apple Merilis Akun Twitter @AppleSupport Berisi Tips & Bantuan Informasi: Apple merilis akun Twitter baru dengan nama AppleSupport untuk berbagi tips, informasi dan pusat bantuan bagi pengguna produk Apple. Simak info lengkapnya.

(Video) Update Terkini Pembangunan Apple Campus 2 di Awal Maret: Duncan Sinfield kembali memposting sebuah video terkini mengenai kemajuan pembangunan Apple Campus 2 hingga awal Maret ini. Saksikan video selengkapnya.

How-Tos

(Tips Finder) Cara Mengganti Ukuran Teks di OS X El Capitan: Kesulitan melihat barisan teks dengan nama dokumen kamu di Finder OS X El Capitan? Gampang, ubah saja ukuran teks dengan yang lebih besar! Simak tutorialnya di artikel ini.

App Highlight

YouTube Creator Studio Tambahkan Mode Tonton Video Langsung: Aplikasi YouTube Creator Studio untuk para seleb video di YouTube ini akhirnya memberikan mode memutar video di dalam aplikasinya secara langsung. Yuk update!

Review Love You To Bits, Kisah Cinta Seorang Manusia dan Robot: Love You To Bits, sebuah kisah cinta antara manusia dan pacarnya, sebuah robot. Perjalanan cinta ini berasa sangat romantis, lucu tapi juga mengharukan.

Wajah Baru Vimeo: Dukungan iPad Pro & Mode Offline: Aplikasi Vimeo di perangkat iOS akhirnya masuk ke versi 6 dengan banyak sekali hal baru. Mulai dari tampilan, fitur nonton offline dan mode unggah.

Miscellaneous

Film Star Wars: The Force Awakens Siap Sambangi iTunes Awal April: Seri ketujuh film franchise Star Wars: The Force Awakens, direncanakan bakal segera menyambangi di iTunes awal bulan depan. Kapan tanggal peluncuran dan berapa harganya?

Ini Alasan Headset VR Oculus Rift Belum Dukung Komputer Mac: Pendiri perusahaan pembuat headset Virtual Reality Oculus Rift mengungkapkan alasan mengapa poduk visualisasi 3D besutannya belum bisa mendukung komputer Mac.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest