Follow Us

Apple Merilis iOS 9.3 Beta 6 untuk Developer & Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Maret 2016 | 08:50
Apple Merilis iOS 9.3 Beta 6 untuk Developer & Public Beta

Pagi ini hanya berselang seminggu saja dari iOS 9.3 Beta 5, Apple akhirnya menghadirkan update lanjutan. Menggunakan nama iOS 9.3 Beta 6 dengan build code 13E5231a, kamu yang terdaftar sebagai Apple Developer dan Public Beta dapat segera mengunduh lewat pengaturan Software Update.

Ada hal menarik dari update kali ini, yaitu tampilan layar Hello – seperti layaknya proses Restore. Namun tenang, hal ini tidak membuat data kamu hilang atau masalah lainnya. Dari hasil percobaan tim MakeMac di perangkat iPad Air 1 dengan iOS 9.3 Public Beta 6, saya belum menemukan hal baru di update kali ini. Semua tampilan seperti tombol Night Shift yang sebelumnya berubah, mode Secure Notes dan beragam hal baru lainnya tetap sama.

Rasanya Apple lebih berfokus pada perbaikan sistem di belakang layar untuk versi ini. Atau kamu menemukan hal baru yang hadir di versi iOS 9.3 Beta ke–6 ini?

Baca Juga:

Beberapa sumber memprediksi, iOS 9.3 Public Beta 6 adalah versi beta terakhir sebelum iOS 9.3 rilis. Kabarnya juga Apple akan merilis update ini di ajang Apple Event yang rumornya akan berlangsung tanggal 21 Maret 2016, beberapa bulan lagi.

Update iOS 9.3 membawa banyak hal baru yang patut kamu tunggu. Mulai dari fitur Secure Notes, mode Night Shift untuk membuat layar lebih kekuningan dan nyaman di mata dan penggunaan iPad untuk edukasi. Kita tunggu saja ya kehadiran iOS 9.3 untuk pengguna umum!

5 Gesture Rahasia di iPhone, iPad yang Wajib Kamu Tahu

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/03/07/apple-seeds-ios-9-3-beta-6/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest