Follow Us

Tim Cook Hadiri Pertemuan Rahasia Bahas Cara Jegal Donald Trump

Andri Alfansyah - Selasa, 08 Maret 2016 | 10:27
Tim Cook Hadiri Pertemuan Rahasia Bahas Cara Jegal Donald Trump

CEO Apple Tim Cook dan sejumlah petinggi perusahaan besar dikabarkan telah mengadakan pertemuan rahasia dengan perwakilan partai Republik AS untuk membahas cara untuk menjegal Donald Trump menjadi calon presiden.

Seperti dilaporkan Huffington Post, pertemuan rahasia tersebut diadakan di forum dunia tahunan American Enterprise Institute di sebuah pulau pribadi yang terletak di lepas pantai Georgia minggu ini.

Termasuk Tim Cook, pertemuan rahasia itu dihadiri co-founder Google Larry Page, Sean Parker, Elon Musk, perwakilan partai Republik seperti Mitch McConnell, Karl Rove, House Speaker Paul Ryan, Tom Cotton, Cory Gardner, Tim Scott, Rob Portman, dan Ben Sasse, dan juga perwakilan dari sektor swasta lainnya.

Selain membahas soal penjegalan terhadap Donald Trump, para petinggi perusahaan dan politisi AS juga menyoroti enkripsi di iPhone yang saat ini menjadi isu besar yang diperdebatkan antara Apple dan FBI.


Baca juga:


Donald Trump seperti diketahui kerap mengatakan hal-hal yang kontroversial dan meresahkan Apple. Belum lama ini dia menyatakan bakal memaksa Apple untuk tidak memproduksi produk-produknya di Asia, melainkan di AS.

Tidak hanya itu, Trump juga pernah mengancam bakal memboikot Apple jika menolak bekerjasama dengan FBI untuk membuka iPhone yang terenkripsi milik pelaku penembakan di San Bernardino.

[source site_name = “Huffington Post” site_url = “http://www.huffingtonpost.com/entry/aei-world-forum-donald-trump_us_56ddbd38e4b0ffe6f8ea125d?tn50o1or”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest