Follow Us

Apple Ijinkan Aplikasi Pengubah Warna Layar FlexBright di App Store

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Maret 2016 | 13:47
Apple Ijinkan Aplikasi Pengubah Warna Layar FlexBright di App Store

Jika sebelumnya Apple melarang aplikasi sejenis F.lux untuk hadir di App Store, kini hal tersebut resmi berubah. Ya, hari ini aplikasi dari pihak ketiga bernama FlexBright untuk mengendalikan warna kuning di layar resmi dirilis. Pengguna dapat lebih nyaman menatap layar perangkat iPhone dan iPad di malam hari dengan bantuan aplikasi ini.

FlexBright will continuously monitor your exposure to blue light from your device and prompt you to change brightness if high eyestrain is detected.The app will also allows you to automatically adjust the brightness of your screen based on time of the day.

Gambar di atas adalah beragam tampilan FlexBright yang dapat kamu nikmati di dalam aplikasi ini. Sedikit berbeda dengan Night Shift yang nantinya akan hadir di iOS 9.3 secara otomatis (setelah kamu tentukan waktunya). Di FlexBright kamu akan mendapatkan notifikasi untuk masuk ke mode Nighttime Blue Light. Masuk ke aplikasi ini dari fitur notifikasi dan silahkan aktifkan mode tersebut untuk mendapatkan temperatur layar yang lebih redup atau kekuningan sehingga nyaman di mata.


Baca Juga:

FlexBright juga punya fitur EyeStrain Calculator yang akan mencatat perubahan kecerahan layar kamu selama seharian. Dari bagian tersebut pengguna dapat melihat grafiknya, kapan waktu paling melelahkan untuk menatap layar dan beragam hal lainnya.

Tim MakeMac sudah mencoba FlexBright dan cukup menarik. Sayangnya grup pengembang FlexBright masih perlu banyak perbaikan di sisi antarmuka dan panduan penggunaan. Di luar hal tersebut, kehadiran FlexBright berhasil menyalip F.lux yang sebelumnya sampai membuat permintaan pada Apple untuk mengijinkan aplikasinya rilis di App Store.

Tertarik mencoba FlexBright? Segera unduh lewat tautan di bawah ini ya!

Download ร‚ยท Harga:


Apple Menolak Aplikasi Timbangan Digital dengan 3D Touch di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest