Follow Us

(Foto) Bocoran Case Pertama iPhone 7 Beredar Online

Andri Alfansyah - Kamis, 10 Maret 2016 | 11:52
(Foto) Bocoran Case Pertama iPhone 7 Beredar Online

Menurut siklus dua tahunan peluncuran iPhone, Apple seharusnya meluncurkan iPhone generasi berikutnya dengan desain yang sama sekali berbeda dari pendahulu. Namun iPhone 7 sepertinya bakal mengusung desain bodi identik dengan iPhone 6s.

Hal tersebut setidaknya terkuak dalam bocoran foto-foto pertama yang disinyalir merupakan aksesoris case buat iPhone 7, yang rencananya bakal memulai debutnya pada bulan September nanti. Case tersebut memperlihatkan iPhone 7 masih mengusung sudut membulat dan bodi belakang rata.

Meski begitu, case tersebut mengindikasikan iPhone 7 memang tidak bakal dilengkapi dengan lubang headphone jack. Dari foto yang dibocorkan @OnLeaks, terlihat case tersebut hanya memiliki lubang buat koneksi Lightning dan speaker stereo di bagian kiri dan kanan.


Baca juga:


Selain itu, bocoran case tadi tidak memberikan keterangan yang lebih jelas mengenai ukuran dimensi iPhone 7. Tapi menurut kabar yang beredar, iPhone 7 digadang-gadang bakal mengusung desain lebih tipis hingga hampir mencapai 6 milimeter.

Apple sendiri masih cukup lama untuk meluncurkan iPhone 7. Jadi keaslian case jauh-jauh hari sebelum iPhone generasi penerus iPhone 6s tadi resmi meluncur perlu dipertanyakan.

Kehadiran case buat iPhone 7 dari pihak pabrikan aksesoris ketiga sepertinya dibuat berdasarkan rumor yang beredar. Ya pun sah-sah saja jika pihak mereka ingin menggunakan momen itu untuk memperkenalkan produk-produk aksesoris case anyarnya buat iPhone generasi berikutnya itu.

[source site_name = “OnLeaks – Twitter” site_url = “https://twitter.com/onleaks/status/707463827722526720”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest