Follow Us

Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret

Andri Alfansyah - Jumat, 11 Maret 2016 | 05:27
Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret

Apple akhirnya sudah secara resmi mengumumkan bakal segera menghelat sebuah special event untuk memperkenalkan beberapa produk paling anyarnya pada tanggal 21 Maret 2016.

Dalam undangan resminya seperti dilansir dalam lamannya, Apple mengundang media untuk menyaksikan Live Keynote yang bakal berlangsung di Apple Campus, Cupertino, pada tanggal tersebut mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebagaimana yang sudah kamu ketahui, Apple dalam special event 21 Maret mendatang diharapkan bakal memperkenalkan dua produk baru andalannya, iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci.

iPhone SE yang merupakan penerus dari iPhone 5s kabarnya bakal mengusung layar 4 inci namun dengan fitur-fitur mirip seperti yang dimiliki iPhone 6s, yaitu prosesor A9, kamera 12MP, NFC, 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2, Live Photos, baterai 1642 mAh, dan opsi storage 16GB dan 64GB.

Sementara itu, iPad Pro 9,7 inci bakal dilengkapi sejumlah fitur seperti yang ada di iPad Pro 12,9 inci, seperti prosesor A9X, empat speaker stereo, mendukung Smart Connector dan Apple Pencil.


Baca juga:


Selain iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci, Apple dalam event yang sama bakal juga memperkenalkan rangkaian aksesoris tali dengan material dan warna baru buat perangkat Apple Watch.

Seperti biasa, Apple rencananya bakal menyiarkan Live Keynote ini secara streaming melalui iPhone, iPad, iPod touch, komputer Mac, dan Apple TV. Buat kamu pengguna PC, kamu juga bisa menonton event ini melalui komputer Windows 10 via browser Microsoft Edge.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/apple-events/march-2016/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest