Follow Us

Pimpinan Google Ketahuan Ambil Foto Pakai iPhone

Andri Alfansyah - Jumat, 11 Maret 2016 | 09:11
Pimpinan Google Ketahuan Ambil Foto Pakai iPhone

Bukan hanya petinggi Microsoft saja yang ketahuan menyukai menggunakan iPhone buat kegiatan sehari-hari, Executive Chaiman Alphabet (Google) Eric Schmidt ternyata juga menggunakan smartphone buatan Apple itu.

Dalam foto sebagaimana dibagikan situs Korea OSEN, Eric Schmidt yang pernah menjabat CEO Google ketahuan tengah asyik mengambil foto yang tampaknya dengan menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6s dalam suatu acara.

Sejurus kemudian usai mengambil foto, Eric Schmidt dalam posisi masih duduk terlihat sedang memilih suatu foto hasil jepretannya tadi untuk dikirimkan atau dibagikannya kepada rekannya.


Baca juga:


Sebelum ini, Joe Belfiore yang menjabat sebagai Corporate Vice President, Operating Systems Group di Microsoft kerap kali ketahuan menggunakan iPhone. Ia beralasan hal itu dilakukannya untuk memahami keunggulan dan kelemahan sistem operasi Windows Phone.

Sejumlah pimpinan dari perusahaan pesaing Apple tampaknya tidak lagi sungkan atau malu-malu lagi untuk menyembunyikan smartphone yang mereka gunakan untuk aktivitas hariannya kepada publik, walaupun perusahaannya sendiri memproduksi smartphonenya masing-masing. Apalagi Erich Schmidt pernah menjadi anggota dewan direksi Apple di 2006.

Namun menggunakan iPhone tentunya ya sah-sah saja dilakukan semua orang karena memang hak mereka. Jadi apapun smartphone yang ingin digunakan oleh petinggi perusahaan pesaing terserah mereka, betul.

[source site_name = “OSEN” site_url = “http://osen.mt.co.kr/article/G1110369626”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest