Follow Us

Time Machine News 7-13/3/2016: Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret

Andri Alfansyah - Minggu, 13 Maret 2016 | 14:14
Time Machine News 7-13/3/2016: Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret: Apple akhirnya secara resmi mengumumkan bakal segera menghelat sebuah special event untuk memperkenalkan beberapa produk paling anyarnya pada tanggal 21 Maret 2016.

iPad mini 4 Sudah Resmi Mendarat di Indonesia: Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia iBox baru saja mengumumkan iPad mini 4 sudah tersedia di Indonesia. Berapa harganya?

Alasan Kamu Tidak Perlu Tutup Aplikasi di Perangkat iOS: Tahukah kamu menutup aplikasi di perangkat iOS itu hanya buang-buang waktu? Apa alasannya? Simak selengkapnya.

App Highlight

MM Reader 2.0 Hadir dengan Dukungan iPad dan Fitur Pencarian: MM Reader 2 hadir untuk membantu kamu membaca artikel di MakeMac.com dengan lebih mudah dan cepat. Kini tersedia di iPhone dan iPad beserta fitur pencarian.

Tools Jailbreak Pangu Resmi Mendukung iOS 9.1: Pangu akhirnya merilis tools Jailbreak iOS 9.1 yang sudah sangat lama ditunggu! Cek artikel untuk info lengkapnya.

Menjadi Pelari yang Tercepat di Rope Racers!: Pada Rope Racers, pemain diajak untuk menjadi pelari yang tercepat di seluruh dunia dengan menggunakan tali. Sanggupkah kalian menerima tantangan ini?

Miscellaneous

Aktris Hollywood Ini Sutradarai Video Klip Musik Pakai Enam iPhone 6s: Aktris kenamaan Hollywood Olivia Wilde menyutradarai video klip musik terbaru buat kelompok musik bernama Edward Sharpe & The Magnetic Zeros dengan menggunakan iPhone 6s.

(Video) Galaxy S7 Edge Akui Kalah Cepat Dari iPhone 6s Plus: Seorang YouTuber bernama Jerome Ortega memposting sebuah video komparasi kecepatan performa Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 6s Plus. Saksikan selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest