Follow Us

(Foto) Bocoran Sasis Ungkap Desain Baru Garis Antena & Kamera iPhone 7

Andri Alfansyah - Senin, 14 Maret 2016 | 08:49
(Foto) Bocoran Sasis Ungkap Desain Baru Garis Antena & Kamera iPhone 7

Di tengah penantian terhadap kedatangan iPhone SE yang bakal segera terungkap pada 21 Maret nanti, kini beredar luas bocoran foto render desain sasis yang dipercaya merupakan iPhone 7.

Bisa kamu lihat dari foto yang dibagikan NoWhereElse, iPhone 7 tersebut mengusung desain bodi yang mirip seperti generasi sebelumnya namun dengan sejumlah perbedaan.

Perbedaan pertama yang kentara terlihat adalah tidak adanya garis-garis antena jaringan berwarna putih di atas dan bawah belakang sasis iPhone 7. Meski begitu, garis-garis antena tersebut tidak hilang, cuman Apple memindahkannya ke bagian tepinya mengikuti lekukan bodinya.

Walau tidak sepenuhnya dibuang, garis-garis antena dengan desain baru ini sedikit banyak sesuai dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan Apple yang bakal membuangnya di iPhone 7.


Baca juga:


Selanjutnya, kamera di iPhone 7 kini tampil lebih besar dari desain kamera yang dimiliki iPhone generasi pendahulunya. Meski begitu, desain kamera lebih besar tersebut jelas mengindikasikan Apple bakal menghadirkan peningkatan besar di sektor fotografi iPhone 7.

Sasis iPhone 7 yang beredar jelas bukan salah satu varian iPhone 7 Plus yang gosipnya bakal dinamakan iPhone 7 Pro. iPhone dengan spesifikasi tertinggi itu bakal dipersenjatai dengan kamera dua lensa.

Sayangnya sasis iPhone 7 dalam foto render tersebut tidak bisa mengkonfirmasi bakal dibuangnya colokan headphone jack 3,5mm. iPhone 7 belakangan dirumorkan bakal menjadi smartphone Apple pertama yang tidak memiliki headphone jack.

[source site_name = “NoWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-7-photos-catcher-112935/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest