Follow Us

MM Reader 2.0.1 Sembuhkan Masalah Loading Berita

Bagus Hernawan - Senin, 14 Maret 2016 | 09:40
MM Reader 2.0.1 Sembuhkan Masalah Loading Berita

MakeMac hari ini merilis MM Reader 2.0.1 bagi kamu pembaca setia lewat perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch. Perbaikan kali ini fokus pada masalah artikel tidak dapat tampil dan hanya menunjukkan indikator loading terus-menerus.

Untuk kamu yang mengalami masalah tersebut, bug system tadi mengarah kepada format Date & Time yang menggunakan region di luar Indonesia. Terutama dengan format waktu 12 jam (simbol .am, .pm) seperti United Kingdom atau negara sekitaran Eropa lainnya. Namun tenang, kini masalah tersebut sudah beres di MM Reader 2.0.1.

Fixes an issue that caused some devices can’t load news

Segera unduh update kali ini dan jika mengalami masalah seputar error dan loading terus-menerus, kamu dapat menghubungi tim MakeMac di akun Twitter @MakeMac atau tinggalkan catatan kamu di kolom komentar artikel ini ya!

Jika berkenan kamu juga dapat membantu MakeMac dengan cara memberikan Rate dan Review untuk MM Reader di App Store. Kamu juga dapat membagikan informasi mengenai aplikasi resmi untuk membaca MakeMac dan fitur notifikasi ini via sosial media kamu untuk mengajak teman lain ikut mengunduh.

Download ร‚ยท Harga:


MM Reader 2.0 Hadir dengan Dukungan iPad dan Fitur Pencarian


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest