Follow Us

Pangu Segera Rilis Tools Jailbreak untuk Apple TV 4

Bagus Hernawan - Senin, 14 Maret 2016 | 12:49
Pangu Segera Rilis Tools Jailbreak untuk Apple TV 4

Sudah membaca berita mengenai tools Jailbreak Pangu mendukung iOS 9.1? Nah setelah membagika berita tersebut, ternyata mereka sekarang sedang menyiapkan tools baru yaitu untuk memberikan Jailbreak di perangkat Apple TV 4 alias generasi terbaru.

Informasi yang bersumber dari akun twitter @PanguTeam ini menyebutkan bawah minggu depan (berarti minggu ini) mereka akan merilis tools Jailbreak untuk Apple TV dengan sistem operasi iOS 9.0.x.

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, kabarnya tools tersebut hanya akan hadir dalam akses SSH. Hal ini untuk tetap memberikan keamanan bagi para pengembang atau analis keamanan yang akan mencobanya. Ya, pengguna umum tidak disebutkan sebagai kaum yang sebaiknya mencoba hal tersebut.


Baca Juga:

Perlu diingat, tools tadi akan hadir untuk Apple TV 4 dengan tvOS 9.0.x, itu artinya generasi awal dari Apple TV yang belum mengunduh update tv OS 9.1 atau 9.1.1. Rasanya sudah sedikit sekali pengguna yang masih memiliki tvOS dalam versi tersebut – mengingat dalam ranah Apple tidak dikenal sistem downgrade OS lagi. Jadi, apakah tools Jailbreak Apple TV 4 ini akan berguna cukup signifikan? Kita tunggu saja ya!

Sedikit mundur ke belakang, Pangu resmi merilis tools Jailbreak iOS 9.1 bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch. Sedikit disayangkan kenapa mereka tidak merilis tools tersebut dengan dukungan iOS 9.2.1 yaitu yang paling baru saat ini. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Bagikan di kolom komentar ya!


Tools Jailbreak Pangu Resmi Mendukung iOS 9.1

[source site_name = “redmonpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/apple-tv-4-jailbreak-by-pangu-releasing-next-week/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest