Follow Us

Terkuak, Misteri Teaser Undangan Event iPhone SE

Andri Alfansyah - Senin, 14 Maret 2016 | 16:37
Terkuak, Misteri Teaser Undangan Event iPhone SE

Seperti yang banyak orang tahu, Apple sekitar seminggu lagi bakal mengungkap iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci ke hadapan publik. Namun jagat maya tengah sibuk mencari arti kalimat dan gambar dalam undangan resmi eventnya.

Betapa tidak Apple hanya menulis kalimat godaan berbunyi “Let us loop you in.” dengan grafik logo Apple di bagian latarnya dalam balutan empat warna. Selebihnya tidak ada petunjuk yang jelas dalam undangannya.

Seperti undangan event lainnya, teaser dalam undangan resmi gelaran event 21 Maret nanti menyimpan suatu misteri yang membuat para pencari berita penasaran. Walau Apple tidak memberikan petunjuk yang jelas, kini beredar arti yang dikatakan kalimat dan gambar dalam undangan tersebut.

Tampak dalam gambar seperti diperoleh situs berbahasa Italia Melamorsicata, hampir seluruh bagian teaser undangannya menyimpan arti yang tidak diketahui banyak orang. Berikut gambar selengkapnya:

Berdasarkan penelusuran di atas, empat warna dalam undangan tersebut mengkonfirmasi kehadiran iPhone SE dalam balutan warna seperti jajaran iPhone 6s, yaitu Silver, Space Grey, Gold, dan Rose Gold.

Lantas kata “Loop” mengindikasikan Apple bakal mengumumkan iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci di Apple Campus yang berada di jalan Infinite Loop, Cupertino, California. Arti lainnya adalah kata ini mengacu ke varian tali Milanese Loop dengan warna hitam buat Apple Watch dan juga aksesoris baru buat iPod touch.


Baca juga:


Mungkin kejutan lain dari kata-kata “you in” adalah adanya kabar mengenai kehadiran film Star Wars: The Force Awakens secara eksklusif di Apple Music. Aktor pemeran Obi Wan, Ewan McGregor disebutkan bakal mengumumkannya.

Sementara arti lain tampak masuk akal untuk terjadi, sebagian arti yang lainnya kedengaran cukup aneh, seperti Eddy Cue yang bakal mengenakan baju berwarna krem dan preview OS X terbaru yang biasanya bakal diungkap di event WWDC.

Namun apapun yang bakal umumkan nanti, kita nantikan saja sejumlah kejutan yang Apple hadirkan di samping pengumuman iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci dalam event minggu depan.


Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret

[source site_name = “Melamorsicata” site_url = “”http://www.melamorsicata.it/mela/2016/03/12/quali-segreti-nasconde-logo-apple/#main][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest